Selamat Datang di infopasutri69 | Solusi KeKeharmonisan Keluarga Anda | selamat berbelanja

Tuesday, June 25, 2013

obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis, BLACK MAMBA MINYAK PEMBESAR DAN PERPANJANG PENIS



BLACK MAMBA MINYAK PEMBESAR DAN PERPANJANG PENIS obat luar yang dapat memperbesar dan memperpanjang alat vital pria dengan cepat dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya sehingga sangat aman di pakai bagi kaum pria, rata-rata pengguna di atas umur 17 tahun. black mamba minyak pembesar dan perpanjang penis sekarang makin banyak penggunanya.
Black mamba ini adalah minyak untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital pria, OIL PEMBESAR DAN PERPANJANG PENIS ini sangat terkenal di beberapa negara. dan sudah di akui khasiatnya para ahlinya.
Sejak terciptanya BLACK MAMBA MINYAK PEMBESAR DAN PERPANJANG PENIS banyak orang menyukai produk ini karena keampuhan dari minyak ini, terbukti dalam surfe yang di lakukan DFTW di AMERIKA pada tahun 2008 black mamba oil ini menduduki rangking pertama mengalahkan obat-obat lainnya.
CARA PAKAI BLACK MAMBA MINYAK PEMBESAR DAN PERPANJANG PENIS : Oleskan black mamba dari pangkal penis menuju ujung penis dengan secukupnya, lakukan pemijatan atau pengurutan dari pangkal ke ujung selama 10 menit, setelah itu biarkan agar mengering dan oil dapat meresap di alat vital dan kemudian bersihkan dengan air hangat. lakukan tiap hari pagi dan malam.
black mamba minyak pembesar dan perpanjangkan penis

HARGA BLACK MAMBA : 125.000;

HARGA VACUM + BLACK MAMBA : 350.000;

gunakan minyak black mamba dan alat vacum pembesar juga agar hasil lebih maksimal.

Cara Pemesanan : BLACK MAMBA MINYAK PEMBESAR DAN PERPANJANG PENIS

Call Us Now : 0822 4331 1391 - Pin Bb 2A1C5084

Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini :
Telkomsel : 0822 4331 1391
Pin Bb : 2A1C5084
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
2 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
3 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
4 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. Andi Herman, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121, 1 Paket Obat Kuat, 160.000,- Bank BNI

JASA PEMESANAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman seperti di bawah ini :

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.
Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih
.:: toko obat kuat dan alat bantu sex ::.

0 comments:

Post a Comment