Selamat Datang di infopasutri69 | Solusi KeKeharmonisan Keluarga Anda | selamat berbelanja

Wednesday, June 19, 2013

obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis, CREAM PEMERAH BIBIR PIAOHONG

CREAM PEMERAH BIBIR PIAOHONG

. PIAOHONG Adl cream pemerah bibir yang lebih bagus dari pemerah bibir lainnya, karena memerahkan bibir dengan cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, CREAM AJAIB ini di proses dengan teknologi moderen yang mampu mengangkat kotoran pada kulit bibir dan payudara sehingga terlihat seperti aslinya dan memberikan pigmen merah merekah pada bibir, payudara dan vagina secara permanen sehingga terlihat mempesona.
  Pelembab yang di buat khusus dari intisari herbal alami, yang dapat digunakan untuk bibir dan putting susu. Menjadikan bibir anda lembut bagaikan bayi dan putting payudara anda merah muda bagaikan seorang perawan,.
KANDUNGAN DARI PIAOHONG:
Diambil dari ekstrak bunga cherry alam, vit.C, vit.E, vit.A dan kandungan buah lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan putting susu berubah warna menjadi merah lembut laksana bunga cherry.
CARA PEMAKAIAN PIAOHONG:
Oleskan sedikit di bagian yang gelap pada bibir, lakukan selama 2X sehari pagi dan sore,
Dan rasakan dalam waktu singkat akan terlihat warna merah lembut alami.
PIAOHONG  juga membantu menghilangkan gejala kulit bibir mengelupas. Warna merah muda ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum. Setelah pemakaian 7hari berturut-turut akan terlihat bibir yang indah dan sehat dengan hilangnya bagian gelap pada bibir-permukaan bibir tampak licin dan lembut berair.
                
HARGA PROMOSI: Rp. 150.000; (BELI 2 GRATIS 1)

Cara Pemesanan : CREAM PEMERAH BIBIR PIAOHONG

Call Us Now : 0822 4331 1391 - Pin Bb 2A1C5084

Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini :
Telkomsel : 0822 4331 1391
Pin Bb : 2A1C5084
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
2 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
3 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
4 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
-----
-----
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. Andi Herman, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121, 1 Paket Obat Kuat, 160.000,- Bank BNI

JASA PEMESANAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman seperti di bawah ini :

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.
Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih
.:: toko obat kuat dan alat bantu sex ::.

0 comments:

Post a Comment